Ubah Powerpoint Menjadi Buku

Para dosen, guru, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib menulis buku dan atau jurnal, untuk keperluan sertifikasi atau kenaikan pangkat. Khusus ASN, penghapusan eselon 3 dan 4 membuat semakin banyak dari mereka yang berada pada jalur fungsional, bukan struktural. Karya tulis dalam bentuk buku atau jurnal, menjadi nilai tambah signifikan untuk menunjang karier mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, semangat mereka menulis buku meningkat cukup tajam. Hal ini ditandai oleh naiknya jumlah pengajuan ISBN (International Standard Book Number) ke Perpustakaan Nasional.

Meski  demikian, masih terlalu banyak dosen, guru, dan ASN yang belum tergugah untuk menulis buku. Bukan karena tidak mau, bukan karena tidak mampu, melainkan akibat rendahnya pengetahuan tentang proses penulisan buku.  Beberapa hal bahkan menjadi seperti momok. Menulis buku yang panjang dan lebar, bukan pekerjaan mudah. Mendapatkan ISBN, juga bukan hal gampang.

Waktu juga menjadi masalah. Sebagian besar dari mereka memiliki kesibukan yang luar biasa. Pekerjaan rutin sehari-hari menyita waktu, pikiran, dan tenaga. Tak ada lagi energi untuk menulis buku. Padahal, konon kabarnya, menulis buku membutuhkan energi besar.

Kini, para dosen, guru, dan ASN tak perlu khawatir lagi. Kami menghadirkan solusi menarik untuk Anda. Kami mampu mengubah materi yang Anda miliki (biasanya berupa bahan ajar/pelatihan/kursus dalam bentuk powerpoint) menjadi sebuah buku. Buku ajar, buku teks, buku pengayaan, buku akademik, atau buku populer. Kami sudah berpengalaman panjang lebih dari 15 tahun dalam industri penulisan dan penerbitan buku.

Dengan menggunakan jasa kami, Anda akan mendapatkan:

  • Naskah jadi
  • 3 buku dummy (buku contoh untuk pengajuan penilaian)
  • 50 eksemplar buku setebal @100 – 200 halaman.
  • ISBN
  • Surat keterangan penerbitan dari penerbit.

Layanan ini khusus untuk dosen, guru, dan ASN.

Hubungi 0812-8587-4272

Author: dodi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *