Buku elektronik yang bermutu, edisi cetaknya laris manis di pasaran. Berisi kupasan menarik dan bermanfaat, serial BELAJAR dari sejumlah tokoh. 

  1. Belajar Goblok dari Bob Sadino. (edisi pertama)

Buku wajib untuk para pengusaha, yang mengupas tentang ide, pemikiran, dan tindak-tanduk kontroversial Bob Sadino, dalam membangun bisnisnya. Buku ini sudah diterbitkan sejak 2008 lalu, dan masih terus cetak ulang sampai sekarang. Edisi baru yang disempurnakan diterbitkan oleh Elexmedia Komputindo (Gramedia Grup), sejak 2017. Dapat edisi cetaknya di toko buku terdekat.

  • Belajar Uji Nyali dari Jenderal Benny. (Edisi khusus)

Nama Jenderal L.B. Moerdani, biasa disapa Benny, begitu terkenal pada masa orde baru. Dia seorang tokoh intelijen terkemuka, yang pernah menjabat sebagai Panglima ABRI. Sosoknya misterius dan penuh dengan kontroversi. Buku ini mengupas sisi lain Benny yaitu nyalinya yang luar biasa. Dia berani terjun ke Irian Barat melawan Belanda, dia berani menolak tawaran Bung Karno, dan berani mengingatkan Soeharto.

  • Belajar Setia dari Para Ibu Negara. (Edisi perdana)

Ternyata, sosok para ibu negara Indonesia memang luar biasa. Mereka adalah wanita-wanita hebat yang menghantarkan suaminya ke titik tertinggi sebagai orang nomor satu di Indonesia. Kehebatannya dibalut dengan luar biasa oleh kesetiaan. Layak menjadi teladan.

Bonus Eksklusif:

100 Wasiat Dahsyat Bung Karno

Tak bisa diragukan lagi, ucapan-ucapan Bung Karno begitu kuat dan bermakna. Mampu menghipnotis audiens dan membakar semangat bangsa. Dapatkan kalimat-kalimat saktinya, sebagai penyemangat dan pelajaran berharga.

Pesan Segera via SMS/WA:  0812-8587-4272

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dodi Mawardi © 2019